Senin, 21 Juni 2010

sedih

hari ini, malam ini...
aku sedih sekali ya Allah...

masih teringat kejadian beberapa bulan silam
kejadian yang tak pernah ku sangka sama sekali, benar-benar di luar perkiraanku
kejadian yang jujur saja membuat aku kecewa luar biasa
kejadian yang membuat aku 'berubah' menjadi tak sama seperti aku yang dulu.

Untuk itu, aku sedih ya Allah...
Sedih sekaliiii....

ingin kembali seperti dulu tapi sulit bahkan mungkin tak bisa!!!

aku sedih sekali ya Allah...
merasa seperti aku bukan lah orang baik sehingga harus mengalami kejadian yang menurutku sangat menyakitkan
merasa semuanya sia-sia...
merasa semua hal baik itu tidak ada
sungguh aku telah jauh berubah... T_T

berubah banyak sekali sampai terkadang aku tak mengenali diriku sendiri

kadang aku bertanya...
dimana letak salahku?
dimana letak kurangku?
padanya...

sungguh, sampai dengan sekarang aku masih belum mendapatkan jawab dari sebuah tanya 'KENAPA?'

dan hari ini
malam ini
aku kembali menangis...

*semoga besok semua sedih sirna hilang untuk selamanya. Amin...

1 komentar: