Kamis, 13 September 2012

paket yang indah

Bismillah...

Alhamdulillah, dalam seminggu ini saya dapat dua paket yang dua-duanya menyenangkan saya. :)

Paket yang pertama adalah paket hadiah dari Poyeng. Beberapa waktu yang lalu saya ikutan GA nya Poyeng dan alhamdulillah menjadi salah satu dari dua pemenang yang beruntung. Hadiah yang dijanjikan pun (1 buah buku knitting) akhirnya menjadi milik saya. Sebelum dibuka, saya sempetin foto dulu nih paketnya :D


Dan ini dia nih buku knittingnya,


Tenkiyuuu berat ya mbk Ajeng selaku yang ngadain GA ini :)

*******************************

Paket yang kedua datang dari kota yang sama dengan paket pertama, yaitu Jogjakarta. Tapi paket yang ini datang dari Yuna. Yuna adalah teman baiknya teman saya (Yayuk). Dan saya mengenal Yuna lewat tulisan-tulisannya di blog Yuna. Blognya cantik, bahkan yang ngajarin saya utak-atik Blogspot ini ya si mbk Yuna ini. :)

Setelah kemarin sempat kopdar dengan Yuna waktu saya backpacker-an ke Malang-Solo-Jogja, rupanya Yuna ingin memberikan sebuah 'kenang-kenangan' untuk saya dan Yayuk. Jauh-jauh hari Yuna sudah mengatakan niatannya tersebut. Kamipun (saya dan Yayuk) mulai menebak-nebak, kira-kira Yuna ngasih apaan ya?? Secara Yuna itu kreatif dan Jogja sangat terkenal dengan benda-benda dan makanan uniknya. Yayuk nebaknya, kalau Yuna bakalan ngasih coklat Monggo, itu loh coklat yang katanya sih uenak banget yang jualannya cuma di Jogja sana. Tapi saya cenderung menebak kalau Yuna bakalan ngasih sesuatu yang merupakan hasil karya tangan Yuna sendiri. Yayuk pun mulai mengalihkan tebakannya dengan menebak, kalau Yuna bakalan ngasih baju daster bikinan Yuna sendiri karena menurut Yayuk, Yuna itu lagi geto-getolnya belajar menjahit. Eh, saya iseng aja nebak, jangan-jangan Yuna ngasih lukisan karena Yuna ini emank jago melukis. Lukisannya bagus, orisinil gitu deh. Dulu aja Yuna kan pernah melukis saya, Yayuk, Yuna, Awir dan Raminten di blog nya waktu dia menuliskan kisah pertemuan kopdar kami kemarin. Gambar tersebut sampai saya simpan di laptop saya. Ini loh gambarnya...


Daannnn barusan paket dari Yuna akhirnya nyampe di genggaman kami. Penasaran banget liat paketnya yang dibungkus rapi banget sama Yuna.



Setelah membuka paket dengan sedikit tergesa-gesa karena penasaran maka eng ing eeeeengggg, ternyata tebakan saya sedikit benar euy...
Hadiah dari Yuna sungguh sangat cantik. Yuna memberikan kami masing-masing sebuah jam meja yang ternyata dibuat dari lukisan tangan Yuna. Dan lukisan tersebut tak lain dan tak bukan adalah lukisan waktu kami kopdar dulu. Huaaa senangnya.... Makasih ya Yun..





Saya dan Yayuk pun langsung bernarsis ria dengan jam baru yang cantik itu.. Langsung foto-foto di kantor. Mumpung kantornya sepi. Hehehe..



Sekali lagi, ucapan terima kasih yang tak terhingga saya haturkan untuk mbk Ajeng atas hadiah buku knittingnya, insyaAllah manfaat.
Juga untuk Yuna, atas hadiah jam cantiknya, insyaAllah manfaat dan tentu saja menjadi kenangan tersendiri buatku.. Moga Yuna selalu sehat begitu juga dengan baby Z yang masih dalam peyut. Amin ;)

6 komentar:

  1. wah...saya sempat bingung tdi pas baca Poyeng itu apa????ternyata... :) poyrng itu kayak gt.... wkwkwkwkw, klo gag baca dari sni gag tau ampe skarang tu namanya.. saya kira Kupluk, wkwkwkw...
    trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Poyeng itu tempat belajar merajut dan jualan perlengakapan merajut juga, di jogja sana... Ga tau ya kalau memang ada artinya dalam bahasa jawa krn ak juga bukan org jawa, hehehe.

      Nah, kalau topi kayak yang dicover buku itu yaa aku juga bilangnya kupluk :D

      Hapus
    2. poyeng itu nama panggilan mbak ajeng kata asisten poyeng

      kalau menurut perkiraanq sih, artinya kurus. pernah lihat mbak ajeng, ga terlalu kurus menurutq deh

      Hapus
    3. aku cuman liat dr foto aja mbk.. kyknya sih emang ga terlalu kurus... :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. hu uh... blog nya mbk Yuna juga apik mbk.. *promosi blog orang :pp

      Hapus