Minggu, 27 Januari 2013

Bara Steak - Teman Harimu

Bara Steak - Teman Harimu

Bismillah,

Bagi anda pelanggan setia Steak Obonk yang bertempat tinggal di Banjarbaru, tentu kemarin-kemarin sempat merasakan yang namanya kangen makan Steak di tempat tersebut, karena beberapa waktu yang lalu, Steak Obonk yang berlokasi di Jl. A. Yani Banjarbaru tersebut sempat vakum dalam waktu yang lumayan lama. Yupz, setidaknya itulah yang saya rasa. Saya kangen sekali pingin makan Mix Crispy favorit saya di Steak Obonk. Sempat 2 minggu berturut-turut saya mendatangi Steak Obonk, tapi tempatnya selalu tutup. Entah apa pasal. Yang jelas saya pingin banget makan Mix Crispy itu ditambah saya penasaran, koq Steak Obonk nya ga kunjung buka juga ya? Apa mungkin bangkrut?? Hmmm.. (sekali lagi) entahlah...

Dan tiba-tiba, pas beberapa waktu yang lalu saya lewat di depan Steak Obonk ini, ternyata namanya sudah berganti jadi Bara Steak. Wah apa-apaan ini pikir saya?? Rasa penasaran sayapun semakin menjadi-jadi apalagi teman kantor saya juga pada penasaran dan kepingin tau juga, kira-kira Bara Steak ini menyajikan menu makanan seperti apa.

Alhasil, beberapa waktu yang lalu, sayapun berkesempatan berkunjung ke Bara Steak ini. Kalau diliat dari tempatnya, sepertinya tetap seperti tempat Steak Obonk yang dulu. Hanya saja ada renovasi sedikit di sana-sini yang tentunya membuat tempatnya menjadi lebih bagus lagi.
Untuk tempat makan yang berada di luar (kebetulan kemarin saya pilih yang di luar), susunan meja kursinya ga banyak berubah, hanya saja lampunya lebih terang euy, mantab lah pokoknya.
Untuk menunya, ternyata hampir sama aja dengan Steak Obonk. Sayapun langsung memesan Mix Crispy, eh tapi ternyata menu Mix Crispynya baru ada bulan depan. Ya sudah lah, sayapun pesan Double Beef Crispy, hohohoho.. Mantab sekali!!!
Untuk minumnya, saya pesan soda gembira saja. ;)

Tak lama makanan dan minumannya pun datang. Dan rasa dari Beef Crispy by Bara Steak sama persis dengan Beef Crispy nya Steak Obonk. Sayapun lahap makan, doyan sih.. :p

Double Beef Crispy ala Bara Steak

Lemon Tea dan Soda Gembira ala Bara Steak

Sembari makan, ternyata saya mendengar alunan musik/lagu. Waktu era-nya Steak Obonk, lagu yang diputar berasal dari pemutar musik. Sedangkan kemarin, saya mendengar ada yang nyanyi gitu secara live, tapi berhubung saya makannya di luar, jadi saya cuma numpang dengar aja (belum bisa lihat). Pas mau bayar di kasir, baru deh saya bisa liat penampakan performance live music-nya. Iiiihhh.. Bara Steak keren euyy!!!

Pas pada waktu mau bayar pula, kita sempat ditawarin sama kasirnya Bara Steak untuk jadi member Bara Steak, ada kartu anggotanya gitu. Tapi karena belum minat, kita tolak dulu aja, mungkin lain kali ya Bara Steak ;)

Well, jadiii... Buat kalian para penggemar Steak Obonk, ga usah berkecil hati, sekarang udah ada Bara Steak yang menurut saya sih, sama aja dengan Steak Obonk, hanya berganti nama saja dan sedikit perubahan yang menurut saya perubahan yang oke :)

Tapi jadi sedikit bertanya-tanya aja sih... Kenapa Steak Obonk sekarang jadi Bara Steak ya?? Hayoo hayooo kenapaaaa?? (tiba-tiba kepo sekali.. :p). Hmmm... Apapun, selama Mix Crispy nya masih bisa saya nikmati, saya tak keberatan lah, mau nama tempatnya berubah jadi apa, hehehe.

Tak sabar pingin ke Bara Steak lagi, sama teman-teman yang dulu juga sukaaaa banget ke Steak Obonk.. ^_^

7 komentar:

  1. nah ini kenapa orang2 pada posting makanan sih malam2
    bikin galau bayiku mwahahahaha...
    (emaknya kaleeee)

    btw mbak, PH beneran kan mau selese, fuuuhhh cepet amat ya

    BalasHapus
  2. hahayy.. emaknya nyalahin baby nya.. :pp
    soalnya cuma malam aja mood nge-blognya muncul mbk, hihihi...

    iya, udah mau selesai PH nya... :'(

    BalasHapus
  3. aku semalam dibawa'i kk iparku ke sini tapi tutuuup. Akhirnya ke AZ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semalam kapan Yan?? Kalau malam Jumat, tutup tempatnya (dulu steak obonk sih gtu, jadi perkiraanku Bara Steak jua kyk gitu. hehehe :D)

      Hapus
  4. Es Soda Gembiranya menggiurkan :D

    BalasHapus