Sabtu, 18 Juli 2009

KISAH CINTA

Seorang perempuan duduk persis bersebelahan dengan seorang lelaki.
Lama mereka duduk bersebelahan.
Dengan pikiran dan perasaan masing-masing - yang entah, bersebelahan jua kah atau tidak...

Andai saja ada yang tau...

Sebenarnya pikiran dan perasaan sang perempuan tertuju pada lelaki di sebelahnya. Pikiran yang terus memikirkan.... Apakah sang lelaki juga memikirkan diri nya?? Perasaan yang entah disebut apa?? Suka atau kah Cinta??
Tapi apa daya? Dirinya hanya lah seorang perempuan. Pantang bagi nya untuk mengungkapkan isi hati. Biarlah orang berkata, bahwa zaman telah berubah. Bahwa sekarang bukan zaman nya perempuan memendam perasaan.
Tapi tidak semudah itu...
Bagimu dan bagi orang lain, mungkin urusan ini urusan sederhana. Tapi bagi sang perempuan, urusan ini benar-benar pelik. Dirinya hanya boleh memendam, tak boleh mengungkapkan. Titik!

Pikiran dan perasaan sang lelaki ternyata juga sama. Namun tetap tak ada yang tau...

Andai saja ada yang tau...

Pikiran dan perasaan nya juga tertuju pada perempuan di sebelahnya. Pikiran dan perasaan yang sama persis dengan sang perempuan. Hanya saja alasan mengapa ia tak mengungkapkan semua itu yang membuat nya berbeda.
Sang lelaki lebih memilih diam karena ia sebenarnya takut. Takut belum siap untuk mengungkapkan. Karena bagi nya, mengungkapkan berarti keseriusan. Keseriusan dan tanggung jawab untuk benar-benar serius. Apakah dia siap untuk itu? Dia sendiri belum tau persis...

Lalu.... Bagaimana lah...

Andai saja ada yang tau...


-Repost dari MPku (18 Juli 2009)-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar