Rabu, 15 Juli 2009

Memecahkan rekor

Akhirnya rekor ku telponan terpecahkan... hehe..

Rekor sebelum nya adalah 2 jam 10 menit (kalo ga salah... yang jelas udah lebih dari 2 jam, he...)

Dan akhir nya, malam tadi rekor nya terpecah kan. Waktu yang tercatat adalah 4 jam 52 menit. Wew... hampir 5 jam...

Apa saja yg diobrolin dalam waktu selama itu??? Huhuhu... banyaaaakkkk... Maklum lama ga ketemu, jadi akhirnya tuker2an kabar...

Menyenangkan mendengar tawa nya dari sini walaupun dia nun jauh di sana. Jujur padahal aku lom ngantuk sama sekali waktu itu, waktu aku harus mengakhiri telpon kami di pukul 01.45 WITA (hampir jam 2 pagi, hehehehe). Tapi aku memang harus mengakhiri nya, kan aku harus dan wajib tidur cuz besok masih harus masuk kerja seperti biasa.... :(

Akhir nya aku yang berinisiatif mengakhiri pembicaraan... 'udah dulu ya... assalamu 'alaikum'
Dan suara di sana menyahut 'iya, kum salam'... kemudian tut.. tut... tut... dan telepon pun diputus.

Tidurlah aku.... zzzzzz...zzzz.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar