Selasa, 21 Juli 2009

Aku tak lebih baik darimu....

Pernah terpikir bahwa diri ini lebih baik dan pintar dari orang lain. Bukan hanya 'pernah terpikir' tapi sering malah (huh parah nya...)

Merasa diri lebih baik dari orang lain sehingga merasa diri ini berhak untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari pada yang sudah didapatkan orang lain (yang ini udah bener2 parah!!! )

Padahal, AKU TAK LEBIH BAIK DARIMU!!!

Aku yang malas nya gak ketulungan..
Aku yang sering mengeluh..
Aku yang terkadang penuh dengan pikiran2 pesimis
Aku yang pernah egois
Aku yang cuek nya minta ampun
Aku dengan segudang kelemahan dan kekurangan ku....

Sungguh di atas langit masih ada langit...

Lalu apa hak ku iri pada mu?
Apa hak ku merasa bahwa aku yang lebih pantas darimu?
Apa hak ku selalu mengingat-ingat kekurangan mu?
Apa hak ku merasa bahwa AKU LEBIH BAIK DARIMU??

Astagfirullah...

Tapi sungguh...

Dengan segala keterbatasan dan kelemahan ku, ku ingin menjadi yang TERBAIK di hadapan Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar