Minggu, 02 Mei 2010

-2 May 2010-

sudah 4 bulan berlalu dari waktu yang dulu, waktu di mana seandainya aku bisa memutar waktu kembali, maka aku ingin aku berada di tempat lain, di situasi yang lain, di kondisi yang lain. Bukan di tempat itu, di kondisi dan situasi itu...

Tapi apa daya?? memutar waktu kan hanya terjadi di film-film fiksi atau di film kartun macam Doraemon saja. Maka yang bisa dilakukan hanya menerima dan sebisa mungkin untuk bisa melupakan. Tapi sepertinya memang tidak bisa dilupakan kecuali Allah berkenan membuat saya amnesia. Karena tanpa amnesia, saya pasti akan tetap tidak bisa lupa dengan waktu itu.

Hmmm..

Berharap tak ada lagi orang yang akan mengalami hal yang seperti aku alami.

Berharap, tak akan ada lagi pengharapan pada janji kosong...

Berharap tak akan ada lagi kata-kata tak berarti yang terlanjur diucapkan...

Berharap semua baik-baik saja...

Semua baik-baik saja...

Seperti perasaanku yang mulai membaik tapi tentu tak akan pernah bisa baik seperti semula..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar