Jumat, 11 Februari 2011

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin

Category:Books
Genre: Romance
Author:tere liye
Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Kata-kata itulah yang dikatakan Danar (27 thn) kepada Tania (13 thn) disaat Tania kehilangan ibu tercinta untuk selama-lamanya. Daun yang jatuh, akan membiarkannya jatuh begitu saja, tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.

Pada awalnya hubungan Tania dan Danar hanya sebatas hubungan antara orang yg ditolong dengan malaikat penolong. Di mana Danar menjadi malaikat penolong bagi Tania dan keluarganya.

Danar, pria sukses dengan latar belakang yatim piatu, membuatnya menjadi pribadi yang gemar berbuat kebaikan, termasuk kepada Tania dan keluarganya.Sejak saat itu Tania berjanji akan melakukan apa saja yang dikatakan oleh Danar. Apapun..

Dan tanpa Tania sadari, benih-benih cinta tumbuh subur di dalam hatinya sejak ia pertama bertemu Danar di usia sebelas tahun. Dan cinta itu tumbuh semakin besar seiring berjalannya waktu, bahkan hingga Tania menginjak remaja dan paham betul dengan perasaan yang ia namakan cinta. Cinta yg berusaha ia pahami dan perjuangkan.

Lalu bagaimanakah dengan Danar sendiri? Adakah jua rasa itu di hati Danar?

***********

Buku Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin adalah salah satu karya dari tere liye. Dan seperti biasanya, saya selalu suka dengan cara menulis bang tere yang kadang membuat saya berfikir, koq bisa ya bang tere nulis nya sedemikian hingga, yang bikin saya makin kagum aja, hehe..

Pokoknya kalau masalah cara menuliskan cerita, bang tere ga ada duanya deh, heheUntuk masalah ide cerita, masih mengusung tema yg paling banyak diburu, apalagi kalau bukan cinta? Tapi kali ini terasa beda aja dengan cerita yg pernah ada. Karena kali ini idenya tentang cinta dgn perbedaan umur yang lumayan jauh dan dengan kondisi yg lumayan complicated.

Over all, two thumbs up deh buat bang tere dan ni buku layak banget buat direferensikan buat yg belum baca. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar