Kamis, 13 Agustus 2009

Story to Sampit - Chapter 1

Tak ada rotan akar pun jadi..
Tak bisa online lewat PC, lewat HP pun jadi..

Ga bisa tidur nih.. Alhasil malah buka FB.. Dan akhirnya, sampailah aku di halaman ini. Halaman 'write a new note'. Btw, nulis apaan ya? Any suggestion? wah ternyata, kalian udah pada tidur (ya iyalah.. Skrng kan udah jam 2 lewat.. Wew..)

Ya sudah lah, aku nulis ttg perjalanan ku kmrn aja, krn ada temen yg minta dtulisin notes. Skalian anggap aja oleh2 (maaf buat yg kmrn nitip oleh2, oleh2nya cuma cerita doank nih..)

Perjalanan ku adalah perjalanan dari banjarbaru (Kalsel) menuju sampit (Kalteng).. Perjalanan yg sangat2 melelahkan. Baru pulang kerja, langsung dsrh berangkat ke sampit. Pulang krmh cuma buat mandi sama ngepak bbrp baju. Lalu menyempatkan diri tuk ol sbentar via PC. Seperti biasa, ku aktifkan akun FB dan YM ku. Update status sbentar, ijin ma temen2, terutama temen2 3N bhw aku absen ol selama 3 hari ke depan. Chatting sbentar dg tmn ym ku, intinya pamit..

Tak lama,mobil jemputan dtg. Berangkatlah kami menuju sampit..
Emang dsr aku ol mania, ga nyampe 10 km atau tepatnya di liang anggang, aku sdh ol via hp. Parah.. (Saykoji, aku kah inspirasimu?!he)

Singkat cerita, kmi tiba di penginapan di palangkaraya pukul 11 malam (waktu hp ku), atau lbh tepatnya pukul 10 wkt palangkaraya (Kalteng trmsk zona WIB). Istirahat lah kami,utk esok meneruskan perjalanan ke kota tujuan, sampit.

Tidurku malam itu bnr2 tak nyenyak. Badanku rasanya remuk dan nyamuk nya byk banget. Sekali lagi, ku coba ketangguhan gprs xl. Bisa ga ol di palangka. Awalnya ga bs, tp trnyata icon G itu muncul juga di sudut atas kiri hp ku. Horray.. Bisa chatting. Sibuk sekali jariku chatting dgn 2 teman sekaligus.. Well, stlh puas, akupun mencoba tidur, yg spt ku bilang sblm nya, tdurku bnr2 tak nyenyak. Terbukti, dgn terbangun nya aku beberapa kali di tengah malam.

Jam 6 pagi (Wkt hp ku), brngkt kmi menuju sampit. Perjalanan yg penuh penderitaan. Badan ga fit krn tdur yg tak nyenyak, dtambh jalan palangka-sampit yg berkelok2. Membuat aku sdkt mbuk perjalanan. Menderita sekali..

Meskipun demikian, aku msh nyempatin diri buat memperhatikan wajah kalteng yg br pertama kali ini bs ku lht sendiri.

Utk skrng, sampai dsini dl ceritanya. Ntr pasti ku sambung. Bagian 'menarik' nya di chapter 2 aja ya. Di jamin seru. Ada kejadian lucu nya, ada kisah miris nya juga, ada nostalgia nya (Loh? koq bisa? kan bru pertama kali ke sampit, koq udah ada nostalgianya?). Maka nya, tungguin n simak chapter 2 nya ya.

Soon.. Only in cinema..
Haha.. Canda deng.. :)

13082009 02.52 WITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar