Rabu, 12 Agustus 2009

Teruntukmu bagian jiwa ku

Dulu.. Kita sering, bahkan mungkin bisa dikatakan selalu..

Bersama..

--- --- --- --- ---

Di kala kecil, kita memanjat pohon bersama, main bersama, mandi bersama, tidur bersama, sekolah bersama, semua nya bersama.

Seiring berjalan nya waktu, kita tetap bersama. Tapi aku lebih banyak menyusahkanmu. Lebih banyak membuatmu lelah. Bahkan mungkin hatimu sering tersakiti oleh sikapku, yg tanpa ku sadari telah begitu banyak mengecewakan mu..

Bahkan, di hari itu..
Di hari yang penting dan bersejarah bagimu..
Aku tak ada, aku tak hadir, hanya sekedar tuk jadi saksi di hari bersejarahmu..
Maaf..

Lalu kau pergi dan kita pun berpisah..
Ku anggap ini perpisahan, karena waktu 'bersama' kita tak bisa lagi seperti dulu..
'Perpisahan' ini, awalnya terasa tak apa...
Tapi sekarang terasa menyayat-nyayat dada..

Tak terasa, jatuh lah air mata..
Sesal ku, mengapa dulu tak bisa aku bersikap lebih baik. Rasanya dosa ku terlalu banyak..
Tapi sungguh aku benar-benar sayang..
Karena itu ku ingin kau bahagia di sana..

Sebisa mungkin ku luangkan waktu ku untuk sesekali mengunjungimu.

Bahagia rasanya mengetahui kau juga bahagia.

Tapi tetap saja ku kan selalu merindukan masa-masa kecil kita..

Kan ku rindukan kau dengan air mata dan doa.. Kakak ku tercinta..


13082009 01.34 WITA

4 komentar:

  1. bersediakah bergabun dengan komunitas bloger kalsel. info contact 085251534313 / 7718393

    soulharmony

    BalasHapus
  2. boleh.. caranya gimana? soalnya saya masih baru untuk bulis di blog.. kebanyakan tulisan saya saya publish di notes facebook. Tapi untuk ke depan nya memang saya rencanakan untuk kembali mengaktifkan halaman blog saya di multiply dan blogspot ini.. :)
    Salam kenal ya...

    BalasHapus
  3. Emank kakaknya pergi ke mana??
    Salam kenal!!!

    BalasHapus
  4. pergi dibawa suami nya.. hehehe.. sebenarnya masih satu provinsi tapi beda kota. Lmyn jauh, 4 jam perjalanan naik mobil. :D
    Sama2.. Salam kenal juga... :)

    BalasHapus