Rabu, 20 Januari 2010

ASSDTDMAIBS

Yaaa.. Akhirnya saya mencoba kembali mengaktifkan rumah saya yang satu ini.
Setelah sekian lama lebih sering mengurusi rumah saya yang lain yang ternyata sudah tak nyaman lagi buat saya. Sudah tak seimbang, sudah tak sehat, dan sudah cukup!!!
Maka ini lah saya di rumah ini, yang mudah-mudahan lebih nyaman dengan dua rumah saya yang terdahulu.

Rumah ini benar-benar ingin saya jadikan rumah baru dengan penghuni baru dan pengunjung yang baru pula, karena saya memang benar-benar memerlukan suasana yang baru. ^^

Maka sampailah saya di suatu titik ASSDTDMAIBS. Entah sampai kapan saya akan kerasan di titik ini. Tapi sejauh ini, titik ini memberikan saya sedikit kelegaan, sedikit kebebasan, dari sekian banyak himpitan ga jelas yang rasanya benar-benar menyesakkan dunia saya.

Hmm.. sepertinya saya sudah mulai meracau kemana-mana dan entah tulisan ini membahas tentang apa. Yang membaca tentu akan menjadi bingung, tapi kalau saya sih tidak (ya iya lah, kan saya yang nulis.. :D).

Cuma berharap rumah yang satu ini akan menjadi tempat yang benar-benar tempat saya.. :)

3 komentar: