Kamis, 07 Januari 2010

^_^

Tunggu sebentar aku akan kembali ke sana...
Semoga kau masih berada di situ
Berharap kau masih ada di situ walau yang tertinggal hanya sekedar bayangan...

Ya ya ya.. Aku masih ingat...
Kau adalah kebanggaanku, kecintaanku, dan keinginanku saat ini..
Dan keinginanku ini semakin kuat..
Mau kah kau ku jemput?? Harus mau ya... Tunggu aku di sana, biarkan aku berkemas dan bersiap untuk menjemputmu..

Sekarang aku sudah siap, kau masih mau ikut aku kan?? Raih tangan ku, pegang yang erat dan jangan pernah lepaskan. Tapi walaupun nantinya kau lelah menggenggam tangan ku, maka aku yang akan mempertahan kan genggaman ini.

Sudah lama kau ku tinggalkan.. Maaf... Banyak hal-hal yang membuatku lupa padamu. Dan selama itu juga lah aku merindukanmu dengan sangat...

Sekarang kemanapun aku melangkah, kuingin kau selalu ada di diriku - masa kecilku yang innocent...

1 komentar: