Jumat, 19 Februari 2010

kabar mengejutkan dari rumah sebelah...

Udah lama ga buka2 rumah sebelah..

Huffttt, pas sekali nya dibuka, ada satu pesan yang ternyata masuk di inbox...

Hmmm.. dari sapa ya??

Dari seseorang bernama Kukun.

Siapa Kukun??

Saya juga ga tau. Sepertinya (dan memang benar adanya) kalau dy belum terdaftar di list friend saya.

Ia mengirimi saya sebuah pesan dengan subject: "wondering..."

Waw... wondering apakah gerangan??

Ternyata eh ternyata, isi nya adalah sebagai berikut:

gue punya temen SD dengan nama yang persis sama, fuad adrian iskandar. penasaran, siapa tau dia sohib es de gue dulu. Dia dulu pernah sekolah di SD 05 pagi jakarta, terus pindah ke batam. if yes, please respond this email with his personal email. If no, sorry to bother you.
Thanks, Regards...


Huftt.. saya pun terkaget-kaget... Ternyata ada yang memperhatikan profil saya di bagian 'Who I Want To Meet'. Di sana saya memang mencantumkan nama Fuad Adrian Iskandar.�

Siapa kah Fuad??

Jujur, saya juga tak begitu mengenalnya. Pertemuan kami hanya beberapa kali pada waktu test rekrutment sebuah BUMN. Dan ia mungkin tak kenal, tak tau, tak ingat, atau bahkan tak merasa pernah bertemu dgn saya.

Tapi saya sih ingat betul dgn dy. Dy yang duduk satu ruangan dg saya... Dan waktu itu saya tak tau nama dy. Saya pun iseng menghitung bangku tempat dy duduk. Persis di angka 23 (angka keramat euy...). Maka setelah selesai test, atau tepatnya pas wkt istirahat, saya pun bergegas menuju denah bangku. Mencari no kursi 23. Siapakah nama orang yang duduk di bangku 23.

Dan dia lah FUAD ADRIAN ISKANDAR. Sayangnya dia tak punya id di situs pertemanan. Yang saya tau cuma id yahoo nya. Huhuhu... Tapi sepertinya tak aktif.

Dan setelah membaca pesan dari Kukun tadi, saya cuma merasa, bahwa dunia ini sempittt... Heee..�

Yupz. Satu kesimpulan yang ingin saya sampaikan dari tulisan saya ini. Bahwa dunia ini sempit... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar