Rabu, 12 Desember 2012

12 12 12

Bismillah,

12 12 12 atau tepatnya tanggal 12 Desember 2012, yang sempat digembar-gemborkan sebagai the end of world, hari kiamat atau apalah karena penanggalan suku Maya yang berakhir di tanggal tersebut, ternyata terbukti keliru!!!

Hari ini lah 12 12 12 itu dan ternyata hari ini baik-baik saja. Cukup cerah malah. Satu kata untuk hari sebagus ini: Alhamdulillah. :)

Lalu adakah istimewanya hari ini barang sedikit saja untuk bisa saya tuliskan di blog saya tercinta ini?? :D

Hmmm... Sebenarnya hari 12 12 12 ini adalah hari yang 'sedikit' istimewa untuk saya. Karena dulu saya pernah berniat ingin mewujudkan salah satu keinginan saya di tanggal ini. Apalagi kalau bukan: menikah??

Tapi ternyata Allah berkehendak lain.

Lalu, sedihkah saya?? Hmmm... Percaya atau tidak, ternyata saya tidak sesedih yang saya bayangkan sebelumnya. Tadinya saya pikir saya bakalan sedih atau mungkin bakalan frustasi. Tapi Allah Maha Baik. Masih memelihara hati saya dengan teramat baik. Masih menanamkan pemahaman-pemahaman baik di pikiran saya. Masih menganugerahkan yang namanya 'positive thinking' kepada otak saya.
Saya yakin, impian saya yang belum terwujud di hari ini, di tanggal ini adalah karena memang saat ini bukan yang terbaik untuk saya.

Saya cukup bahagia hari ini untuk tidak merasa sedih. Saya bahagia karena Allah masih sangat sayang pada saya. Masih mengabulkan permintaan saya yang paling sering saya ucap: untuk tidak pernah meninggalkan saya kapanpun, entah pada saat saya paling bahagia atau pada saat saya berada dalam keadaan paling buruk dari hidup saya.

12 12 12 adalah hari ini dan impian itu belum terwujud hari ini. Tak apa. Keep positive thinking and do my best, moga Allah meridhoi. Saya yakin banyak doa untuk saya, yang kadang bikin mata saya gerimis begitu saya tau banyak yang mendoakan yang terbaik untuk saya (huaaa... nulis bagian ini aja udah pingin nangis rasanya T_T).

Hanya bisa mendoakan juga, semoga Allah membalas setiap doa dan kebaikan mereka dengan berjuta kebaikan pula. Aamin

*************

NB: Hari ini, 12 12 12, mungkin bukan hari kiamat. Tapi kita sebagai ummat Islam tentu beriman terhadap hari akhir. Hari akhir itu pasti akan datang, maka jangan pernah terucap untuk tidak percaya dengan adanya hari kiamat (gerah liat acara tv yang mewawancara orang-orang tentang hari 12 12 12 ini, yang kebanyakan dari mereka bilang ga percaya bahwa tanggal 12 12 12 ini merupakan hari kiamat, seolah-olah mereka juga ga percaya dengan adanya hari kiamat. Moga saja itu cuma pemikiran salah saya. Mungkin mereka percaya tapi kata-kata yang terlontar saja yang membuat saya menjadi (bisa dibilang) salah paham).
Yuk, terus perbaiki diri. Karena yang jelas kiamat itu semakin mendekat. :)

2 komentar:

  1. Kalau soal tanggal ini dibilang mau kiamat, kok aku nangkap kesannya biasa2 aja ya.
    Cuma semalam agak susah tidur tak seperti biasanya hehe

    Semoga impian Nora terkabul di waktu yang tepat dan indah, meski gak harus tanggal ini ya.
    Aku dulu seh pas belum menikah pun punya impian menikah sebelum usia 26 tahun berakhir. Dengan tekad dan doa, Alhamdulillah impian itu terkabul. terpenting jangan menyerah dengan doa. Allah lebih tahu yang terbaik buat hamba-Nya. Trust it ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa.. iya mbk von. I will trust it!!

      Minta doanya ya. :)

      Moga mbk von lahirannya lancar n baby nya sehat serta jadi anak yg sholeh. amin... :)

      Hapus