Sabtu, 03 Juli 2010

Sang juara tanpa mahkota kali ini semakin dekat dengan mahkotanya.

Belanda - sang juara tanpa mahkota baru saja berhasil menyingkirkan tim yang diunggulkan menjadi juara world cup 2010, Brazil dg skor 2-1.

Pertandingan yg benar2 seru krn kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang. Namun di babak pertama, pertandingan memang lbh dkuasai oleh Brazil. Shoot on goal ke gawang Belandapun smakin bertubi2 yg akhrnya berbuah gol yg berhasil dsumbangkan Robinho. Menurut kacamata saya, gol Robinho ini lebih kepada lalainya para back Belanda dalam mengawal pergerakan penyerang Brazil yg speednya di atas rata2. Sy sempat hopeless juga dan skeptis, mampu ga ya Belanda membalikkan keadaan?

Dengan harap2 cemas, sayapun kembali mengikuti pertandingan babak ke 2. Di babak ke 2 ini, Belanda brhasil memberikan perlawanan yg berarti dibandingkan dg babak pertama. Yg kemudian berbuah sebiji gol utk Belanda yg merupakan own goalnya pmain Brazil - Melo.

Hoho.. Semangat sy mulai bangkit stelah sblmnya lemas krn udh pasrah duluan. Hehe..

Dan Belandapun skrng dlm kondisi on fire. Menyerang dan menyerang. Lalu Sneijder pun menambah pundi gol Belanda. Kini skor menjadi 2-1 utk Belanda (jingkrak2 sampe keringatan. :p).

Sy sdh agak tenang krn kini Belanda berada di atas angin. Tp dada dan perut sy sempat kebat-kebit setiap kali Brazil melancarkan serangan ke arah pertahanan Belanda. Huhu..
Dan yg lebih bikin geregetan banget adalah ketika beberapa kali Belanda berkesempatan menambah keunggulan dg mencetak gol tapi urung juga dlakukan tendangan yg membahayakan alih2 gol (Robben, v Persie, Kuyt what's up with you guys????)

Daaaannnn... Pertandingan seru 2x45 (+added times) pun berlalu dengan hasil 2-1 untuk Belanda. Kini Sang juara tanpa mahkota semakin dekat dengan mahkotanya. Prediksi (harapan) saya sih, Belanda bakalan nyampe ke Final n then becomes a true championship of world cup 2010. Bisa kah?? Kita buktikan saja sama2... ^^


*Ditulis tepat setelah pertandingan Belanda vs Brazil di perempat final World Cup 2010 (03072010 01.06 WITA)
**Boleh deh besok2 nonbar sama anak2 PROKITRING lagi... Teriak2 ga keruan.. Seru!!!! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar