Kamis, 14 Juni 2012

masuk koran (lagi) :D

Hari ini, Kamis 14 Juni 2012, tulisan saya masuk koran Banjarmasin Post (lagi) di kolom Halte Blogger. Alhamdulillah. Senenggggg :)

Sebelumnya, tulisan saya juga pernah di muat di koran yang sama di kolom yang sama pula, tepatnya di edisi 12 November 2009. Wew, udah lama juga ya, udah 2 tahun lebih :D. Waktu itu tulisannya tentang Jilbab Pertamaku.



Pada waktu itu saya benar-benar ga tau kalau tulisan saya bakalan di muat, walaupun sebelumnya ada teman di FB yang nge-PM saya untuk meminta ijin saya memuat tulisan saya di kolom Halte Blogger BPost. Waktu itu saya iyain aja, tanpa tau kapan dan tulisan saya yang mana yang bakalan dimuat. Ternyata dari sekian banyak tulisan saya di notes FB, tulisan Jilbab Pertamaku itulah yang dimuat. Kaget banget karena ga ada pemberitahuan sebelumnya jadi ga ada tanda-tanda kalau saya dan tulisan saya bakalan masuk koran.
Tiba-tiba saja kantor saya heboh, karena ada saya di koran. Waktu itu foto saya juga dipampang di dalam koran. Huaaa... malu euy. Kaget juga. Trus tiba-tiba teman-teman di DuMay tepatnya di FB dan MP juga pada ribut aplut foto yang ada sayanya di koran trus di-tag ke teman-teman saya yang lain. Huaaa.. Rusuh!!! Maklumlah, masuk koran itu serasa seperti 'artis' yang masuk infotainment kali ya, xixixi.. :D

Nah, bedanya di kesempatan kedua ini, saya memang sengaja mengirim tulisan saya untuk dimuat. Jadi, bakalan ga sekaget seperti waktu dulu. Tapi tetap aja keduanya berkesan buat saya. Saya ngirim tulisan ini tepatnya tanggal 24 Mei 2012 yang lalu dan alhmadulillah akhirnya hari ini dimuat. Tulisannya tentang backpaceran ke Pulau Jawa beberapa waktu kemarin. :)





Yang mau baca tulisan lengkapnya, bisa dilihat di sini.

Dan gara-gara tulisan saya dimuat di koran, statistik viewer blog saya jadi meningkat (lumayan) drastis. Hmm, tambah seneng deh. Tenkiyuuu ka Royan, Tenkiyuuu BPost. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar