Selasa, 10 Juli 2012

Tempat HP Popcorn

Bismillah,

Sekarang lagi gandrung-gandrungnya merajut, dan setelah kemarin bisa membuat bandana, saya kembali pingin membuat sesuatu dari rajutan. Dan yang dipilih adalah tempat HP. Masih nyontek dari buku Rajutan untuk Pemula punyanya mbk Thata Pang. Di buku tersebut ada dua pilihan tempat HP, dan yang saya pilih adalah Tempat HP Popcorn, karena saya mau nyoba jenis tusukan yang baru yaitu tusuk popcorn.


Waktu pengerjaan tempat HP ini ternyata lumayan lama kalau menurut saya, yakni sekitar 3 hari. Mungkin disebabkan karena tusuk popcorn yang bertumpuk-tumpuk, membutuhkan waktu untuk membentuknya, atau mungkin juga karena saya nya yang lamban dalam merajut, maklum lah masih pemula, jam terbang belum tinggi, hehehe


Dan tempat hp ini saya modifikasi sedikit dari yang di buku. Intinya menyesuaikan dengan HP saya dan beginilah jadinya si Tempat HP Popcorn pasang aksi setelah berhasil diselesaikan. Psssttt.. saya finishingnya di kantor, jangan ditiru ya.. :D




Gara-gara saya ngerjain di kantor, temen di kantor jadi pada pingin ngerajut juga. Temen cewek tentunya, dan siang ini kami mau nyari benang lagi di toko Berkat. Saya mau bikin Tas Mungil Ceria buat tempat mukena parasut saya. Kebetulan tas mukenanya udah rusak ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar