Selasa, 30 Oktober 2012

Lomba Menghias Cake dalam rangka HLN ke 67

Bismillah,

12 Oktober 2012 kemarin saya ikut lomba menghias cake lagi. Loh? Bukannya kemarin udah ada lomba menghias cake juga?? Yupz, emang betul, tapi ini beda. Bedanya kalau kemarin itu lomba antar ibu-ibu, nah kalau sekarang lombanya berpasangan dengan bapak-bapak pegawai di kantor. Wah pasti seru donk ya...

Lomba pun diikuti oleh 5 peserta perempuan (di kantor kami cuma ada 6 perempuannya, minus 1 orang karena lagi dinas di lapangan). Yang priapun kemudian ditawarin, pada ga ada yang mau, katanya malu lah, ga bisa lah, dan bla bla bla... Tapi ada satu yang exciting banget pingin ikutan, wew, saya hampir ga percaya. Tiba-tiba yang lain juga bilang bersedia. Akhirnya lengkap sudah ada lima pria yang menyatakan bersedia meramaikan lomba. Cara pemasangan peserta pun dilakukan dengan cara diundi dengan hasil sebagai berikut:

Kelompok 1 : Ani dan Dwi
Kelompok 2 : Yayuk dan Andri
Kelompok 3 : Nora dan Anan
Kelompok 4 : Triana dan Eko
Kelompok 5 : Lidya dan Adhy

Lomba pun dimulai dengan alokasi waktu 1 jam. Ternyata para pria ini lumayan jago ngaduk-ngaduk butter cream. Bahkan untuk kelompok 1, malah prianya yang menghias kuenya, si perempuan malah yang ngaduk butter cream. Hihihi...
Ini nih penampakan keseruan waktu lomba kemarin :D

Suasana Menghias Kue


Aksi kelompok 1

Aksi kelompok 2

Aksi kelompok 3

Aksi kelompok 4

Aksi kelompok 5

Setelah berkutat satu jam lebih (waktunya diperpanjang atas kesepakatan bersama :D). Akhirnya kelima kue pun berhasil dihias sempurna. Waw, pada cantik kuenya.. Ini dia penampakannya.

Cake kelompok 1 (juara III)

Cake kelompok 2

Cake kelompok 3 (juara I)

Cake kelompok 4 (juara II)

Cake kelompok 5

Dan alhamdulillah, kemarin saya juara 1 lagi. Waaa.. senangnya.. Katanya sih hadiahnya bakalan dapat tupperware (s.d sekarang hadiahnya belum saya terima :D). Ini dia nih penampakan kue yang saya hias dari berbagai sisi.


Semoga PLN ke depannya semakin lebih baik lagi ya. Aamin... Semangattt!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar