Selasa, 07 Agustus 2012

[ikut lomba] Giveaway Poyeng : Juli - Agustus 2012

Bismillah...

Mau ikutan lomba giveaway nih darinya Poyeng. Doakan saya menang yach pemirsah.. :D
Blog poyenghobby dan blog Ajeng Belajar Merajut udah di Follow pakai akun nora-apriyani.blogspot.com. Page Poyeng nya juga udah di like pakai id FB Nora Apriyani Rahmaniar. Twitter Poyengnya juga udah di follow pakai id @nora-apriyani

Buku yang pingin banget saya miliki adalah buku  Celebrity Slouchy Beanies Crochet
 


Saya tau giveaway ini dari journal MP mbak Indri, pas tau ada giveway ini, saya langsung semangat buat ikutan sambil berharap banyak, kalau sayalah nanti yang memenangkan buku tersebut. Aminnnn 41x :).
Pertama kali tau Poyeng itu dari journal MP mbak Indri juga, lupa judulnya apa, pas tadi disearching-searching lagi koq ga ada ya si journal tersebut?? Bingung :D. Intinya di journal tersebut mbk Indri bilang kalau dia belajar merajut di Poyeng. Kebetulan mbk Indri ini tinggal di Jogja. Saya jadi penasaran dan mulai googling, ternyata si Poyeng ini jualan online semua tentang rajut-merajut. Terlintas untuk membeli beberapa benang disitu karena di kota saya harga benang katun untuk merajut itu lumayan mahal. Yang polos @Rp. 10.000,- dan yang sembur atau gradasi @Rp. 15.000,-. Mahal banget kan??
Tapi saat itu, saya tak kunjung juga bertransaksi di Poyeng, sampai dengan suatu saat saya ketemu mbk Retno yang jago banget ngerajut. Mbk Retno ini tinggalnya satu daerah sama saya. Beliau, selain jualan hasil rajutan juga jualan benang juga termasuk benang Poyeng, saya beli lah buat nyoba benang tersebut. Wuih... ternyata benang nya 'enak' banget buat dirajut. Ga gampang terburai. Lembut. Warnanya cantik.
Mau lihat hasil rajutan pertama saya menggunakan benang Poyeng?? Ini dia nih, fotonya topi buat keponakan saya.
 

Sampai dengan saat ini saya jadi ketagihan merajut pakai benang Poyeng. Agak malas kalau pakai benang lain, hehehe. Akhirnya saya memutuskan untuk bertransaksi langsung dengan Poyeng. Alhamdulillah, setelah ajak teman-teman cewek di kantor (biar hemat ongkir :D) yang tiba-tiba hobby ngerajut juga, saya berhasil transaksi 25 gulung benang di Poyeng. Sekarang saya lagi menunggu kedatangan si benang nih.

Emm.. mengenai Poyeng sendiri, saya rasa pelayanannya sudah oke, web nya masuk kategori 'canggih' lah kalau menurut saya, hehehe. Hanya saja saya agak notice sedikit di jasa pengiriman. Ga da hubungannya dengan Poyeng sih, tapi saya mau curhat aja nih.
Jadi jasa pengiriman yang bisa melayani sampai dengan daerah saya ternyata adalah si P*******I. Saya sempat komplain lewat ym nya Poyeng, saya pingin pakai jasa PT. P** saja karena kalau dari Jogja ke daerah saya emang mahal ongkir per kilo nya bila menggunakan jasa pengiriman selain PT. P**. Akhirnya sama si Poyeng dijelaskan, kalau pakai PT. P** bisa lambat banget nyampenya. Hmm.. setelah berfikir, sayapun akhirnya menyetujui jasa pengiriman yang dipilihkan oleh Poyeng. ^_^.

Pesan saya untuk Poyeng, untuk kedepannya, hendaknya pemberitahuan mengenai barang sedang diproses, barang sedang dikirim, dan lain sebagainya, selain dilakukan via email, juga dilakukan via sms. Dan hendaknya langsung diberitahukan no resinya tanpa harus kita minta terlebih dahulu. ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar